Amanda Indrarini, author
Analisis pengaruh bauran komunikasi pemasaran terpadu terhadap pembentukan ekuitas merek studi kasus pemasaran merek komunikasi wardah = Analysis effect of integrated marketing communication strategies toward brand equity study case of wardah cosmetic marketing / Amanda Indrarini
2016
 UI - Tesis (Membership)
Lis Nurdiyanti, author
Pengaruh karakteristik nasabah terhadap preferensi bauran promosi, penempatan dana pihak ketiga dan pembiayaan : studi kasus nasabah bank DKI syariah cabang Wahid Hasyim
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Lubis, Tania Fatimah, author
Perbandingan pembentukan imej merek melalui iklan produk dan event pendukung : studi kasus Sampoerna A Mild
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi (Membership)
Dewi Silvialestari, author
Analisis strategi komunikasi pemasaran terhadap pembentukan ekuitas merek (studi kasus: strategi komunikasi pemasaran advertising sales promotion event experience dan public relations publicity produk rumah tangga kategori pelicin pakaian) = Analysis of marketing communication strategy of brand equity establishment case study marketing communication strategy advertising sales promotion event experience and public relations publicity of household product brand of wrinkle release spr / Dewi Silvialestari
2015
 UI - Tesis (Membership)
GY Violetta Affandi, author
Penggunaan celebrity endorser pada bauran promosi dalam pembentukan brand association produk perawatan kulit (Bunga Citra Lestari sebagai celebrity endorser POND's) = The usage of celebrity endorser of promotion mix in shaping brand association of skin care products (Bunga citra Lestari as the celebrity endorser of Pond's)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
<<   7 8 9   >>