Strategi bauran pormosi dalam peningkatan penjualan (Studi kasus: strategi bauran promosi PT. Levi Strauss Indonesia Tahun 1999-2000)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Aljerow Putra, author
Examining the role of advertising and sales promotion in Burger King brand equity creation = Meneliti peran iklan dan promosi penjualan terhadap penciptaan ekuitas merek pada Burger King
2016
 UI - Skripsi (Membership)
Ade Fajar, author
Pengaruh bauran komunikasi pemasaran terhadap citra merek dan kesadaran merek serta implikasinya terhadap keputusan konsumen memilih asuransi syariah = The effect of marketing communication mix on brand image and brand awareness and its implication to the consumer decision to choose sharia insurance
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Geraldy Justin Caesar, author
Perencanaan program Marketing Public Relations dalam meningkatkan brand awareness pada Usaha Kecil dan Menengah Roemah Waffle = Marketing Public Relations program to increase the Brand Awareness of Roemah Waffle
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Ginting, Musa, author
Analisa bauran promosi perusahaan penerbangan : studi kasus PT. Garuda Indonesia jalur penerbangan Los Angeles - Indonesia
1994
 UI - Tesis (Membership)