Persepsi khalayak sasaran terhadap iklan layanan masyarakat (analisis ILM bantuan operasional Sekolah)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Membership)
Vicentius Hino Saputra, author
Pemaknaan khalayak terhadap kreativitas iklan di periklanan daring = Audience reception of advertising creativity in online advertising
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Riris Loisa, author
Pemahaman khalayak mengenai prima Express Bank ; studi proses komunikasi terhadap mahasiswa FISIP-UI melalui iklan perusahaan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi (Membership)
Rr. Hindrarti Devi Prayogo, author
Persepsi khalayak wanita terhadap iklan Rotoscope Happy Salad Oil di televisi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi (Membership)
Sophia Purwaningsih S., author
Sikap kognitif khalayak terhadap selling premise iklan high-involvement yang menggunakan peryataan langsung dan implikasi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi (Membership)
<<   7 8 9   >>