Elfina Nabasir, author
Pre selling system sebagai kebijakan baru dalam distribusi coca cola oleh PT. Enam sekawan
1989
 UI - Skripsi (Membership)
Puti Ceniza Sapphira, author
Pembentukan brand image pada low involvement product melalui pendekatan emotional branding pada iklan TV (studi kasus : kampanye iklan "talking house" PT. Holcim Indoensia, Tbk)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Penggunaan humor sebagai brand awareness dalam iklan serial TV (penelitian pada serial iklan rokok Sampoerna Hijau "asyiknya rame-rame")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Gultom, Bela Yiska, author
Analisis kinerja departemen pemasaran pada PT. Coca Cola Amatil Indonesia dengan mempergunakan analisis varians = Performance analysis on marketing department of Coca Cola Amatil Indonesia using variance analysis
[, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia], 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Gultom, Elyta Lyliane, author
Sistem distribusi pada PT. Enam Sekawan Jakarta sebagai distributor tunggal minuman Coca-Cola
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1985
 UI - Skripsi (Membership)
<<   3 4 5   >>