Situmorang, Maria Chrisitine, author
Penerapan Relationship Marketing dalam Upaya Meningkatkan Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Telekomunikasi (Studi Kasus Pelanggan telepon Telkom STO Bogor)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis pengaruh persepsi kualitas dan persepsi harga terhadap minat beli ulang konsumen melalui variabel persepsi nilai, kepuasan dan preferensi merek : suatu studi pada konsumen merek zara jakarta
 Artikel Jurnal
Pengaruh strategi pasar dan penciptaan nilai terhadap kinerja pemasaran : suatu survey pada Bank Perkreditan Rakyat di Provinsi Jawa Barat
 Artikel Jurnal
Relevansi ASEAN regional forum terhadap upaya penciptaan saling percaya (CBMs) di Asia Pasifik (1993-1998)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Skripsi (Membership)
Upaya Meningkatkan Daya Saing Perusahaan dengan Menciptakan Nilai Tambah Melalui Orientasi Lingkungan (Studi Kasus The Body Shop Internasional)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>