Novita Primadewi, author
Analisis industri produk perawatan bayi: struktur perilaku dan kinerja
1991
 UI - Tesis (Membership)
Raden Radityo Bagus, author
Persepsi satpam terhadap kepribadian merek mobil dan karakteristik pemiliknya : sebuah studi pada merek Mercedes-Benz dan Toyota Kijang = Security guards' perception to car brand personality and the owner's characteristics : a study on the brands of Mercedes-Benz and Toyota Kijang
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Bayu Fazri Kurnia, author
Pengaruh pengalaman merek, kepercayaan dan kepuasan dalam membangun loyalitas pada pengguna sepeda motor : studi kasus: pengguna sepeda motor Honda wilayah Jabodetabek = The effect of brand experience, trust and satisfaction on building brand loyalty in users motorcycle : case study users of motorcycle Honda in Jabodetabek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Tiara Marchelina, author
Co-branding ingredient vs co-branding simbolik pengaruhnya terhadap strategi pemasaran smartphone = Ingredient co branding vs symbolic co branding their influence on the marketing strategy of smartphone
2015
 UI - Skripsi (Membership)
Nurman Sumantri, author
Analisis persepsi konsumen terhadap co-branding sony ericsson
2003
 UI - Tesis (Membership)
<<   3 4 5   >>