Samuel Dendy Krisandi; Suhaji
Pengaruh kepercayaan melalui program corporate social responsibility (CSR) dan sikap konsumen terhadap minat beli konsumen
Pusat kajian pengembangan dan pemberdayaan masyarakat. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kristen Wira Wacana Sumba, 2012
 Artikel Jurnal
Pengaruh kredibilitas sumber iklan terhadap minat beli konsumen (Stddi pada iklan Yamaha Jupiter MX versi Valentino Rossi)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Hadisti Sabrina Herga, author
Analisis pengaruh ulasan online di Youtube terhadap minat beli konsumen produk kosmetik wardah pada mahasiswi Depok: studi pada beauty vlogger Abel Cantika = The effect analysis of online review on Youtube towards consumer purchase intention wardah cosmetic product among Depok female students: study on beauty vlogger Abel Cantika
Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis pengaruh persepsi kualitas dan persepsi harga terhadap minat beli ulang konsumen melalui variabel persepsi nilai, kepuasan dan preferensi merek : suatu studi pada konsumen merek zara jakarta
 Artikel Jurnal
Pengaruh Persepsi Kualitas Produk Motor Yamaha Jupiter MX Terhadap Minat Beli Konsumen
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
<<   3 4 5   >>