Nandi Mulyadi, author
Kemampuan pemasaran sebagai determinan kerja organisasi bisnis dan kondisi untuk membangunnya: sebuah ekplorasi terhadap kinerja konsep kapabilitas pemasaran (the capabilities of market driven organizations
Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Melin Pintoro, author
Faktor-faktor yang memengaruhi minat mahasiswa akuntansi untuk menjadi entrepreneur = Factors that affecting accounting students interest to become an entrepreneur
2016
 UI - Skripsi (Membership)
Putri Farras Zayyan, author
Analisis faktor-faktor motivasi mahasiswa tingkat akhir untuk menjadi halalpreneur = Analysis of motivation factors for final level students to become halalpreneur
2019
 UI - Skripsi (Membership)
Kenya Puspita W., author
Gambaran Sistem Nilai pada Individu yang Memilih untuk menjadi wanita = value system in individuals who choose to become mistresses
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Yunita Sulistyani, author
Intention to use teknologi informasi dan komunikasi dalam rangka peningkatan kapabilitas organisasi di Kementerian Sosial Republik Indonesia = Intention to use information and communication technology in order to improve organisational capabilities in the Ministry of Social Affairs of the Republic of Indonesia / Yunita Sulistyani
2018
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>