Helmy Nugroho, author
Analisa persepsi dan tingkat adopsi konsumen di jakarta terhadap e-commerce dalam melakukan pembelian produk melalui internet
2001
 UI - Tesis (Membership)
Nadia Aulia Nisa Yani, author
The influence of social life information in country of origin towards consumers product evaluation = Pengaruh informasi kehidupan sosial dari negara asal terhadap evaluasi produk oleh konsumen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Yumna Maisara, author
Pengaruh Karakteristik Konsumen dan Presentasi Produk Secara Online Pada Pembelian Impulsif Produk Pakaian Oleh Generasi Z di Tiktok Shop = The Effect of Consumer Characteristics and Online Product Presentation on Online Apparel Impulse Buying by Generation Z at Tiktok Shop
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Oppusunggu, Dian Juliana Pangihutan, author
Analisis pengaruh consumer brand identification terhadap loyalitas dan advokasi merek studi kasus konsumen Hypermarket di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi = The analysis of impact of consumer brand identification toward brand loyalty and brand advocacy case study Hypermart customers in Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang and Bekasi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Andini Ayuningtyas, author
Peran atribut affection, affinity, dan familism pada drama terhadap sikap konsumen, niat perilaku konsumen, dan citra negara = The role of affection, affinity, and familism attributes in drama towards consumer attitudes, consumer behavioral intentions, and perceived national image.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
<<   8 9 10   >>