Dito Wicaksono, author
Analisis perilaku pengambilan keputusan konsumen remaja dalam memilih produk-produk berteknologi tinggi (gadget) = Decision making process analysis of adolescent consumer for the purchasing of hi-tech products (gadget) / Dito Wicaksono
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Muhammad Andika Amin Suhada, author
Pengaruh atribut produk organik terhadap sikap dan niat pembelian pada sayurbox = Effect of organic product attributes on attitude and purchase intention on sayurbox / Muhammad Andika Amin Suhada
2019
 UI - Skripsi (Membership)
Ratna Dewi, author
Analisis pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian (objek penelitian: Eiger) = The effect analysis of brand image, product quality and price on purchase intention (study object: Eiger)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Afriani Ajeng Sukarno, author
Analisis pengaruh atribut produk terhadap sikap konsumen remaja akhir kelas menengah atas pada produk fashion sepatu (studi sepatu merek wakai) = The analysis of influence of product attribute toward customer attitude of late teens of upper middle class in Jakarta about shoes (the study of wakai shoes)
Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Irvan A. Bachtiar, author
Strategi pemasaran deterjen Rinso studi kasus : PT. Unilever Indonesia
1996
 UI - Tesis (Membership)
<<   3 4 5   >>