Awanda Erna, author
Evaluasi program komunikasi pemasaran dalam repositioning produk organisasi non komersial
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Rahmatullah, author
Analisis Customer-Based Brand Equity (CBBE) sebagai hasil dari program Integrated Marketing Communication (IMC) dalam membangun Ekuitas Merek: Studi kasus Vitazone
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Farikha Azizia, author
Perencanaan program komunikasi pemasaran terpadu Snack Taro tahun 2012 "Petualangan Keluarga Taro" = "Petualangan Keluarga Taro" integrated marketing communication program planning Taro Snack year 2012
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Diningtyas Dian Putri, author
Perencanaan Program Komunikasi Pemasaran Terpadu “Get Hype and Go with BlackBerry” BlackBerry Periode 2013 = Integrated Marketing Communication Program “Get Hype and Go with BlackBerry” BlackBerry 2013
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tugas Akhir
Rencana program kampanye komunikasi pemasaran terpadu untuk pengenalan kembali produk Pop Mie periode Januari 2014-Juni 2014 = Integrated marketing communication campaign program for Pop Mie re launch on Januari 2014-June 2014
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
<<   2 3 4   >>