Prasti Nidya Putri, author
Analisis tingkat ethnocentrism konsumen Indonesia dan pengaruhnya terhadap perceived quality, priceived value, dan purchase intention pada produk bermerek lokal : studi kasus produk pembersih wajah
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Faradissa, author
Pengaruh negara asal (country of origin kepada persepsi konsumen terhadap kualitas dan harga produk makanan/minuman dan otomotif
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tesis (Membership)
Aisha Ayu Syahputri, author
Pengaruh relasi merek konsumen terhadap intensi pembelian ulang dan buah bibir dalam kategori produk smartphone dan soft drink = The effect of consumer brand relationship on repurchase intention and word of mouth in smartphone and soft drink product categories / Aisha Ayu Syahputri
2015
 UI - Tesis (Membership)
Azmie Kasmy, author
Pengaruh co-branding terhadap persepsi konsumen tentang kualitas dan harga produk komputer
2002
 UI - Tesis (Membership)
Adrian Sutedi, author
Tanggung jawab produk dalam hukum perlindungan konsumen
Ghalia Indonesia , 2008
 Buku Teks
<<   7 8 9   >>