Silty Muharromi, author
Analisis segmentasi target dan posisi pasar alat magnetic resonance imaging mri di Rumah Sakit Islam Jakarta Cempaka Putih Tahun 2015 = Analysis of market segmentation target and market position of magnetic resonance imaging mri in Rumah Sakit Islam Jakarta Cempaka Putih 2015 / Silty Muharromi
2015
 UI - Skripsi Membership
Saprina Maryani, author
Analisis segmentasi, target dan posisi dalam bauran pemasaran poliklinik terpadu anak sehat Rumah Sakit Anak dan Bunda Harapan Kita tahun 2016 = Analisys of segmentation targeting positioning in marketing mix at the poliklinik terpadu Anak Sehat Rumah Sakit Anak dan Bunda Harapan Kita on 2016
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Afif Budi Widyawan, author
Analisis faktor yang berpengaruh pada keputusan konsumen dalam membeli mobil BMW
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis Open
Michiko Putri Rahayu, author
Analisis marketing communications mix Plaza Indonesia on4 = Analysis of marketing communications mix Plaza Indonesia on4
2017
 UI - Tugas Akhir
Kim, W. Chan, author
Blue ocean strategy : Menciptakan ruang pasar tanpa pesaing dan menjadikan persaingan tidak lagi relevan
Mizan Publika, 2015
 Buku Teks
<<   6 7 8   >>