Pembelajaran Kontekstual dengan strategi belajar Kooperatif TGT untuk meningkatkan keterampilan proses sains dan hasil belajar.
 Artikel Jurnal
Ruseno Arjanggi, author
Metode pembelajaran tutor teman sebaya meningkatkan hasil belajar berdasar regulasi-diri / Ruseno Arjanggi, Titin Suprihatin
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2010
 Artikel Jurnal
Penerapan strategi pembelajaran berbasis masalah dengan pendekatan koorperatif berbantuan modul untuk meningkatkan kualitas proses dan hasil belajar mahasiswa pada perkuliahan kimia fisika I
 Artikel Jurnal
Nyoman Sudimahayasa
Penerapan model pembelajaran TGT untuk meningkatkan hasil belajar, partisipasi, dan sikap siswa
Lembaga pendidikan tenaga kependidikan Universitas pendidikan Ganesha, 2015
 Artikel Jurnal
Penggunaan satuan acara perkuliahan (SAP) untuk meningkatkan keeftivan proses pembelajaran dan hasil belajar mahasiswa
 Artikel Jurnal
<<   1 2 3   >>