Reyna Armelia, author
Analisis pengaruh investor sentiment selama bulan ramadhan terhadap abnormal return saham perusahaan pada subsektor retail periode 2009-2013 di bursa efek indonesia = Analysis of influence of investor sentiment during ramadhan on abnormal return of retail trade on idx period 2009-2013
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Kayla Jasmine, author
Analisis pengaruh bulan ramadhan terhadap risiko, return, likuiditas, dan indeks harga saham gabungan IHSG di bursa efek Indonesia periode 2013-2017 = The Analysis of the influence of ramadan on risk return liquidity and composite stock price index CSPI in Indonesia stock exchange in the period of 2013-2017
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Iffan, author
Evaluasi kebijakan tentang waktu penyelenggaraan industri hiburan di DKI Jakarta pada bulan Ramadhan = Policy evaluation about entertaiment industry tourism during ramadhan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
Clara Shinta Anindita Apriyadi, author
Tradisi penyambutan dan penghormatan tamu di keraton Yogyakarta sebagai bentuk pola relasi pada masa pemerintahan Hamengku Buwana VII dalam naskah Koepija Djendralan = The tradition of welcoming and respecting guests at the Yogyakarta palace as a form of relationship patterns during the reign of Hamengku Buwana VII in the Koepija Djendralan manuscript
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
Aisyah Nabillah, author
Pengaruh iklan media sosial terhadap respon konsumen muslim: studi kasus iklan Grab edisi Ramadhan dan Idul Fitri di YouTube = Influence of social media advertising on Muslim Consumer social media ad responses: a case study of Ramadan and Eid Al-Fitr Edition social Grab Ads on YouTube
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>