Hangga Nuarta Jari Pratama, author
Pengaruh electronic word of mouth pada pemilihan destinasi wisata, studi kasus: Banyuwangi = The impact of electronic word of mouth on a tourism destination choice, case study: Banyuwangi
2016
 UI - Skripsi (Membership)
Katarina Bondan Amikatsih Kusuma, author
Analisis Peran Consumer Engagement dalam Proses Pengembangan Cerita Sebagai Pendukung Pembangunan Film Branding (Studi pada Brand Filosofi Kopi) = Analysis of The Role of Consumer Engagement in the Story Development Process as a Support for Film Branding Development (Study on Filosofi Kopi Film Brand)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Debora Jeiny Lamia, author
Analisis strategi daya saing destinasi wisata bahari berbasis local wisdom (studi pada kabupaten kepulauan sangihe) = The analysis of marine tourism destination competitiveness strategy based on local wisdom (study of sangihe islands regency)
2020
 UI - Tesis (Membership)
Hutasoit, Irene Uliyana, author
Pengaruh electronic word of mouth terhadap pemilihan destinasi wisata studi kasus raja ampat papua = The effect of electronic word of mouth towards destination choice study case raja ampat papua
Universitas Indonesia Fakultas Ekonomi Bisnis, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Triss Nitisastro, author
Analisis pengaruh place familiarity dalam film terhadap intensi pemilihan destinasi wisata di Indonesia = Analysis of the effect of place familiarity in film on tourist intention in deciding tourism destination in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisinis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
<<   5 6 7   >>