Ade Irma Setya Negara, author
Formulasi pengaturan ojek berbasis aplikasi gojek dengan menggunakan model dinamis = Management formulation of application based ojek go jek using dynamic model / Ade Irma Setya Negara
2016
 UI - Tesis (Membership)
Novia Tri Lestari, author
Komunikasi pemasaran terpadu dan ekuitas merek Gojek Indonesia cabang Yogyakarta
Fakultas Ekonomis dan Bisnis UIN Syarif Hidayatullah, 2019
 Artikel Jurnal
Muhamad August Dwi Hariyanto, author
Analisis strategi marketing public relations spotify dalam upaya membangun brand image = Spotify marketing public relations strategies analysis in establishing brand image
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Gibran Ali Pahlevi, author
Perencanaan Strategi Marketing Public Relations untuk Memperkuat Brand Image Perusahaan Logistik PT. World Trans Project = A Marketing Public Relations Strategy Plan to Strengthen the Brand Image of the Logistics Company PT. World Trans Project
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Kegiatan marketing public relations PT Mandara Selular Indonesia dalam memperkenalkan teknologi baru digital CDMA 450 di Propinesi Lampung
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
<<   6 7 8   >>