Raden Radityo Bagus, author
Persepsi satpam terhadap kepribadian merek mobil dan karakteristik pemiliknya : sebuah studi pada merek Mercedes-Benz dan Toyota Kijang = Security guards' perception to car brand personality and the owner's characteristics : a study on the brands of Mercedes-Benz and Toyota Kijang
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Mico Dharmesywara, author
Aplikasi analisa skala multidimensi pada strategi posisi : studi kasus majalah Ummat
1997
 UI - Tesis (Membership)
Nabila Deananda, author
Impact of Green Marketing Awareness, Perceived Innovation, and Perceived Price Towards Customer Purchase Intention Mediated by Perceived Value = Dampak Green Marketing Awareness, Perceived Innovation, dan Perceived Price Terhadap Minat Beli Pelanggan Dimediasi oleh Perceived Value
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Dewi Isnaniar, author
Analisis persepsi dan perilaku konsumen obat tetes mata sebagai dasar straegi positioning tears naturale
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Azmie Kasmy, author
Pengaruh co-branding terhadap persepsi konsumen tentang kualitas dan harga produk komputer
2002
 UI - Tesis (Membership)
<<   6 7 8   >>