Nova Rahayu, author
Strategi manajemen hubungan pelanggan kunci dalam bisnis asuransi kendaraan bermotor: studi kasus PT.Seribu Bunga Multifinance sebagai pelanggan kunci PT Asuransi Jasa Indonesia cabang XYZ = Key customer relationship strategic management in automotive insurance business: case study on PT. Seribu Bunga Multifinance as the key customer of PT. Asuransi Jasa Indonesia XYZ branch
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Darmawan Durianto, author
Bisnis apartemen di Jakarta : Prospek dan strateji pemasaram
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Tesis (Membership)
Pudjo Nugroho, author
Strategi Pemasaran Usaha Risoles Bunda Bogor
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
S. Bambang Pamudji, author; Del Ahmisar, author
Evaluasi strategi pemasaran produk pelumas Pertamina
1993
 UI - Tesis (Membership)
Rendy Pansa, author; Darus Kurniadi, author
Strategi pemasaran domestik: PT. Moya Zamzami Utama
1993
 UI - Tesis (Membership)
<<   7 8 9   >>