Juliana Cicelia Dosi, author
Efektivitas selebgram sebagai endorser produk mode di instagram (studi pada Uniqlo Indonesia) = Effectiveness of selebgram as fashion products endorser in instagram a study of Uniqlo Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Chininta Rizka Angelia, author
Imaji kebutuhan konsumsi melalui akun media sosial: studi semiotika foto endorser di Instagram = Artificial consumption needs through social media account: semiotic study in the endorser's photos on Instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Aisyah Putri Nurindra, author
Komodifikasi budaya dalam tren Wellness Lifestyle = Commodification of culture in Wellness lifestyle trends
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Ursula Toding Allorante, author
Praktik komodifikasi dalam media baru oleh Selebriti Mikro (Analisis Semiotika Sosial pada Akun Instagram @jonathanend) = Commodification practices in new media by Micro Celebrities (Social Semiotic Analysis on Instagram Account @jonathanend)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Laili Muttamimah, author
Komodifikasi Alih Wahana Konten Sastra (Analisis Karya Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini) = Transmedia Commodification of Literary Content (Analysis of Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>