Adji Sumantri, author
Pengaruh variasi elemen Electronic Word-of-Mouth positif terhadap sikap merek pada pengguna bus TransJakarta = The effect of positive Electronic Word-of-Mouth element variation towards TransJakarta bus users brand attitude
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Nalika Retalsys Tippy, author
Narcissistic CEO and organization: the case of Henry Juszkiewicz and Gibson Brand Inc. = Narsisme pada CEO dan organisasi: studi kasus Henry Juszkiewicz dan Gibson Brand Inc.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Dwi Ari Praptomo, author
Pengukuran kinerja perusahaan berbasiskan ekuitas merek dengan metode shareholder value added : studi kasus pada operator GSM di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi (Membership)
Debrina Ayu Virgoyanti, author
Anteseden dan Konsekuensi Brand Hate: Fenomena pada Facebook-Based UPS Community = Antecedents and Consequences of Brand Hate: Phenomenon on Facebook-Based UPS Community
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)
Veramutia Dahlan, author
Pengaruh publisitas negatif celebrity endorser terhadap citra produk (studi kasus Ariel Noah sebagai celebrity endorser dari XL Axiata) = The effect of negative publicity on celebrity endorser towards product image (case study Ariel Noah as celebrity endorser of XL Axiata)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>