Yulanda Savitri, author
Analisa strategi Customer Relationship Management (CRM) dalam upaya menjaga citra perusahaan (Studi pada Call Center Tellkomsel)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Analisis kualitas pelayanan pelanggan pada perusahaan berdasarkan Sistem Customer Relationship Marketing (CRM) untuk meningkatkan citra perusahaan (Studi pada Call Center Infomedia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Hendraruliantio Miadji Rahardjowibowo, author
Hubungan kepuasan komunikasi call center dengan efektifitas komunikasi kepada customer Garuda Indonesia = Call center's communication satisfaction in relation with communication effectiveness to Garuda Indonesia's customer
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Mutiara Alam Addini, author
Pengaruh infrastruktur transportasi terhadap jumlah kedatangan wisatawan mancanegara di Indonesia pendekatan model gravitasi = The impact of transport infrastructure on number of foreign tourist arrivals in Indonesia a gravity model approach
2014
 UI - Skripsi (Membership)
Noorbaity, author
Persamaan Harga Zero-Coupon Bond Dengan Menggunakan Kerangka Model Heath-Jarrow-Morton Multifaktor Markovian
Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
<<   1 2 3   >>