Fuad Sulaimy, author
Peran kualitas jasa dalam membangun kepuasan layanan terhadap kualitas hidup dan intensi berperilaku konsumen : studi kasus konsumen bengkel mobil Auto 2000 di Jakarta
2010
 UI - Tesis (Membership)
Pengendalian mutu tterpadu untuk meningkatkan daya saing dan kepuasan konsumen
 Artikel Jurnal
Hubungan perilaku caring yang dilakukan perawat dengan tingkat kepuasan klien di ruang rawat inap Siloam Hospital Lippo Karawaci.
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tugas Akhir
Triyono Budi Santoso, author
Analisis kualitas redaman serta optik untuk meningkatkan kinerja sistem telekomunikasi dengan menggunakan DoE
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Siahaan, Anggiat Humisar, Author
Analisis faktor produk dan jasa spbu menurut persepsi konsumen
2004
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>