Analisis peranan komitmen kepada organisasi dan kepuasan kerja terhadap persepsi karyawan call center mengenai kualitas layanan kepada pelanggan (studi kasus pada Garuda Call Center)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Savitri Amalia, author
Pengembangan Metode Prediksi dan Rekomendasi terhadap Okupansi Kode Akses Pusat Panggilan Informasi (Call Center) di Indonesia = Development of Prediction and Recommendation Methods for Access Code Occupancy of Information Call Center in Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Snevely, Rob, author
Enterprise data center design and methodology
Sun Microsystems Press, 2002
 Buku Teks
Doni Rizal, author
Peranan call center industri perbankan dan telepon seluler dalam proses service encounter
2002
 UI - Tesis (Membership)
Analisis kualitas pelayanan pelanggan pada perusahaan berdasarkan Sistem Customer Relationship Marketing (CRM) untuk meningkatkan citra perusahaan (Studi pada Call Center Infomedia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>