Amanda Indrarini, author
Analisis pengaruh bauran komunikasi pemasaran terpadu terhadap pembentukan ekuitas merek studi kasus pemasaran merek komunikasi wardah = Analysis effect of integrated marketing communication strategies toward brand equity study case of wardah cosmetic marketing / Amanda Indrarini
2016
 UI - Tesis (Membership)
Eddy Widjaja, author
Posisi produk dalam pikiran konsumen ssebagai efek komunikasi pemasaran (Suatu studi positioning terhadap lima merek obat flu)
1990
 UI - Skripsi (Membership)
Posisi produk dalam pikiran jonsumen sebagai efek komunikasi pemasaran (suatu studi positioning terhadap lima merek obat flu)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1998
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh Variety Show sebagai bagian dari komunikasi pemasaran terintegrasi dalam meningkatkan ekuitas merek (Studi pada Gebyar BCA)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Namira Sayyida, author
Program perencanaan komunikasi pemasaran terpadu merek sepatu lokal Lomari = Integrated marketing communication planning program for Local Shoe Brand of Lomari
2019
 UI - Tugas Akhir
<<   5 6 7   >>