Dewi Silvialestari, author
Analisis strategi komunikasi pemasaran terhadap pembentukan ekuitas merek (studi kasus: strategi komunikasi pemasaran advertising sales promotion event experience dan public relations publicity produk rumah tangga kategori pelicin pakaian) = Analysis of marketing communication strategy of brand equity establishment case study marketing communication strategy advertising sales promotion event experience and public relations publicity of household product brand of wrinkle release spr / Dewi Silvialestari
2015
 UI - Tesis (Membership)
Irma Citrayani, author
Pengaruh bauran pemasaran terhadap ekuitas merek bank syariah
2008
 UI - Tesis (Open)
Sulong, author
Posisi persaingan rokokkretek filter dalam pikiran khalayak sebagai efek komunikasi pemasaran (Studi positioning terhadap lima merek rokok kretek filter dengan metode multi dimensional scaling)
1990
 UI - Skripsi (Membership)
Evaluasi strategi komunikasi pemasaran dalam pembentukan Brand Equaity Produk (Kasus: PT. Boogie Adventure Indonesia sebagai produsen alat-alat petualangan alam bebas dengan merek Boogie)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Saragih, Maudy Bunga Rosmita, author
Hubungan Pemasaran Media Sosial dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Mediasi Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Instagram @tokopedia) = The Relationship Between Social Media Marketing and Brand Trust Towards Customer Loyalty Mediated by Customer Satisfaction (Study of @tokopedia on Instagram)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)
<<   8 9 10   >>