Medina K. Siswantara, author
Efektifitas metode 'Multi Stimulan' dalam pemahaman bacaan Bahasa Inggris pada anak usia 10-11 tahun (Penelitian yang membandingkan antara metode 'Mulyi Stimulan'dengan metode konvensiona)
2002
 UI - Skripsi (Membership)
Peranan metacognisi, konsep diri akademik, dan atribusi kausal terhadap pemahaman bacaan siswa SMU
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi (Membership)
Peningkatan pemahaman bacaan dengan pendekatan interaktif
 Artikel Jurnal
Sylvana Uli Basa Evi Dame Manaloe, author
Melatih pemahaman bacaan melalui self explanation reading training untuk meningkatkan reading comprehension dan reading self efficacy pada siswa kelas 4 SD = Practicing reading comprehension skill through self explanation reading training to enhance reading comprehension and reading self efficacy on fourth grade elementart student
2013
 UI - Tesis (Membership)
Betariani Prawitasari Ediboedi, author
Pengaruh pemberian kunci jawaban, umpan balik yang spesifik, tes antar unit, dan petunjuk sebelum belajar terhadap pemahaman bacaan
1988
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>