Frederick F. Jebada, author
Analisis pengaruh experiential positioning TV berita terhadap keputusan menonton (studi pada Metro TV dan TVone = The relationship analysis of news tv experiental positioning to watching decision the (study case of Metro TV and TV One) / Frederick F. Jebada
2015
 UI - Tesis (Membership)
Cosmas Gatot Haryono, author
Komodifikasi pekerja televisi di Indonesia (Studi Ekonomi Politik Media Tentang Praktek Komodifikasi Pekerja Dalam Produksi Program Siaran Televisi Di Indonesia) = Commodification Of Television Labor In Indonesia (The Political Economic of Media Research on Television Program Production in Indonesia Television Industry)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia , 2018
 UI - Disertasi (Membership)
M. Bahrul Ulum, author
Komersialisasi tayangan olahraga dalam televisi berita: studi kebijakan produksi tayangan bulutangkis di Kompas tv = Commercialisation of sports program in news television: study on production policy of badminton program in Kompas tv
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Saiful Ahmad, author
Analisis distribusi frekwensi efektif kasus beberapa skedul iklan TV produk shampoo : Pendekatan three hit theory
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi (Membership)
Kurniadi, author
Pengaruh Televisi terhadap religiusitas (Studi kasus pada masyarakat santri Pesantren Jagasatru dan warga Kelurahan Panjunan Cirebon)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
<<   4 5 6   >>