Siska Maytasari, author
Gambaran kepuasan pasien terhadap kualitas pelayanan rawat jalan di puskesmas tahun 2020 = Description of patient satisfaction on quality of outpatient services at community health center in 2020
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
Reni Oktavia, author
Pengaruh pemaparan hasil survei terhadap peningkatan kepuasan pasien poli umum di Puskesmas I Cilongok terakreditasi utama dan Puskesmas Jatilawang terakreditasi madya Kabupaten Banyumas tahun 2017 = The effect of the exposure of survey results on increasing general patient satisfaction in Puskesmas I Cilongok main accredited and Jatilawang Health Center middle accredited Banyumas Regency year 2017
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
Loli Fitri, author
Peran pemberian informasi dan edukasi terhadap kepuasan pasien rawat jalan di RSUD Dr. Adnaan WD Payakumbuh tahun 2018. = The role implementation of imformation and education on patient satisfaction of outpatient in RSUD Dr. Adnaan WD Payakumbuh year 2018
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Salahuddin, author
Gambaran kepuasan pasien dan hubungannya dengan minat menggunakan kembali pelayanan kesehatan di unit rawat jalan umum Puskesmas Calang Kabupaten Aceh Jaya Tahun 2008 = Description of patient satisfaction and correlation to interest with in health care unit in Puskesmas of Calang Aceh Jaya District 2008
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Siburian, Lamsaria G., author
Faktor-faktor yang bcrhubungan dengan sikap pasien - pasien non gawat darurat dalam melihat pelayanan pada unit gawat darurat RSU Bhakti Yudha Depok tahun 2002 = Factors related with non emergency patients perception to the service of emergency unit at Bhakti Yudha Hospital In Depok
Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
<<   4 5 6   >>