Lingga Detia Ananda, author
Pembentukan trust pada pemasaran online: studi kasus belanja online di media sosial instagram = Trust establishment in online marketing: case study of online shopping in social media instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
Purba, Wilson Septrudy, author
Penerapan konsep Word of Mouth pada pembentukan kepercayaan terhadap Online Shop pada Instagram = The application of Word of Mouth concept on the establishment of trust in the Online Shop on Instagram / Wilson Septrudy Purba
[, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia], 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Adhvidya, author
Menjadi populer dalam instagram studi fenomenologi tentang pembentukan akun populer dalam media sosial: instagram = Become popular in instagram. phenomenology study about creating popular account in social media: instagram / Adhvidya
2018
 UI - Tesis (Membership)
Reninta Fauziah, author
Penggunaan Media Sosial Instagram Dalam Pertumbuhan Ekonomi Long Tail (Studi Kasus Pada Pelaku Online Shop Di Instagram) = Use of Social Media Instagram in Growth of Long Tail Economic (Case Study : Online Shops on Instagram)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Sheila Maharani Berlian, author
Konstruksi wacana keberlanjutan oleh pemilik toko baju bekas berbasis daring: studi pada pemilik akun Toko Baju Bekas di Instagram = Social construction of sustainability discourse by online thrift shop owner: a study on Instagram Online Thrift Shop owners
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>