Social media audits : achieving deep impact without sacrificing the bottom line / Urs E. Gattiker
Chandos, 2014
 eBooks
Simarmata, Markus H., author
Peranan e-government dan media sosial untuk mewujudkan budaya transparansi dan pemberantasan korupsi / Markus H. Simarmata
Komisi Pemberantasan Korupsi, 2017
 Artikel Jurnal
Catherina Intan Nugraheni, author
Pengaruh customer engagement dalam media sosial terhadap kepercayaan merek (studi pada Facebook Sunsilk Indonesia)
Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Nafis Hafiyyan Ahmad, author
Analisis pengaruh influencer attributes terhadap intensi untuk membeli produk perawatan kulit (skincare) dalam social media influencer marketing = The analysis of impacts of influencer attributes towards intention to buy skincare products in social media influencer marketing
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Ade Armando, author
Media baru bagi kaum digital natives: demokrasi atau kesia-siaan?
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia; Prisma, 2011
 Artikel Jurnal