Firman, author
Analisis kepuasan nasabah PT bank DKI cabang Tanjung Priuk terhadap kualitas pelayanan kredit modal kerja
2006
 UI - Tesis (Membership)
Deka Dian Utami, author
Analisis faktor-faktor penentu kesuksesan Total Quality Management (TQM), fishbone diagram dan rancangan service blueprinting untuk peningkatan kualitas layanan sertifikat elektronik pada badan siber dan sandi negara = Analyse of critical success factors of Total Quality Management (TQM), fishbone diagram and service blueprinting design for quality improvement of digital certificate services on national cyber and crypto agency
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Girsang, Hamonangan, author
Evaluasi sistem manajemen mutu berbasis risiko untuk meningkatkan kepuasan pelanggan pada pemeliharaan fasilitas produksi migas PT. XYZ = Evaluation of risk based quality management system to improve customer satisfaction in oil and gas production facility maintenance PT. XYZ
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Amir, author
Kepuasan pelanggan atas kualitas layanan di Bank Muamalat Indonesia cabang Kalimalang
1999
 UI - Tesis (Membership)
Strategi peningkatan kualitas jasa pelayanan berdasarkan analisis kepuasan pasien askeskin di Puskesmas (studi kasus di Puskesmas Mulyorejo dan Puskesmas Banyu Urip Kota Surabaya)
 Artikel Jurnal
<<   1 2 3   >>