Rony Sahat N., author
Praktek pelayanan pelanggan pada perusahaan berbasis customer relationship management (CRM) untuk peningkatan citra perusahaan (studi pada divisi customer care PT Cyberindo Aditama) = Customer service practical within company base on customer relationship management (CRM) to developing image company (study on division of customer care PT. Cyberindo Aditama)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Ika Wirastuti Handayani, author
Kualitas pelayanan pelanggan pada perusahaan berbasis customer relationship management (CRM). Ssebuah studi kasus pada call center 1M3 = Quality of customer service in a Customer Relationship Management (CRM) based company. A case study in the IM3 call center
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Yulanda Savitri, author
Analisa strategi Customer Relationship Management (CRM) dalam upaya menjaga citra perusahaan (Studi pada Call Center Tellkomsel)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Simatupang, Batara M., author
Customer relationship management (CRM) & customer intelligence pada industri perbankan
Manajemen Usahawan Indonesia, 2003
 Artikel Jurnal
Analisis kualitas pelayanan pelanggan pada perusahaan berdasarkan Sistem Customer Relationship Marketing (CRM) untuk meningkatkan citra perusahaan (Studi pada Call Center Infomedia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>