Dedi Sunandar, author
Trasformasi korporasi manajemen PT. Hotel Indonesia Natour (PT. HIN) sebagai sebuah corporate dalam usaha kualitas pelayanan (servqual)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Dedi Sunandar, author
Transformasi korporasi manajemen PT Hotel Indonesia Natuor = The corporate management transformation of PT. Hotel Indonesia Natour (PT.HIN) as a corporate in service quality (servqual) business
Fakultas llmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Bambang Pratama, author
Pemasaran Hotel di Indonesia : Kasus PT Natour
1991
 UI - Tesis (Membership)
Henny Yulius, author
Integrasi servqual dan kano model ke dalam QFD sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan paket pos di PT. Pos Indonesia = Integrating servqual and kano model into QFD for improvement of package service quality in PT. Pos Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Simanungkalit, Christian, author
Pengukuran kualitas pelayanan jasa penumpang PT PELNI menggunakan Servqual
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>