Sihite, Eva Norita, author
Analisis pengaruh persepsi konsumen mengenai E-commerce terhadap minat beli produk melalui internet pada www.detik.com
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Helmy Nugroho, author
Analisa persepsi dan tingkat adopsi konsumen di jakarta terhadap e-commerce dalam melakukan pembelian produk melalui internet
2001
 UI - Tesis (Membership)
Joansyah Adwie, author
Analisis Pengaruh Pengetahuan, Pemahaman, dan Kesadaran Pajak Pertambahan Nilai Perdagangan Melalui Sistem Elektronik Konsumen terhadap Kepercayaan dan Minat Beli Pada Penyedia Layanan E-Commerce = Analysis The effect of Knowledge, Understanding, and Awareness Trade Value Added Taxes Consumer Electronic Systems on Trust and Intention to Buy in E-Commerce
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis pengaruh persepsi kualitas dan persepsi harga terhadap minat beli ulang konsumen melalui variabel persepsi nilai, kepuasan dan preferensi merek : suatu studi pada konsumen merek zara jakarta
 Artikel Jurnal
Manurung, Ricky Gunawan, author
Analisis pengaruh attitude dan trust terhadap loyalitas konsumen pada e-commerce produk pakaian pria di Lazada.CO.ID = The analysis influence of attitude and trust on consumer loyalty in e-commerce men s clothing products at Lazada.CO.ID
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>