Markiz Yudiawan, author
Pengaruh kepuasan pelanggan dan penerapan TQM dalam meningkatkan pendapatan dengan metode balance scorecard (Studi kasus PT. Mega Persada Indonesia) = Client satisfaction and TQM affect to increase the sales growth using balance scorecard (Case study PT. Mega Persada Indonesia) / Markiz Yudiawan
2008
 UI - Tesis (Open)
Ratih Kusuma Wardhani, author
Perancangan peta strategi Fakultas Teknik Universitas Indonesia dengan balance scorecard = Strategy map planning of Engineering Faculty of Indonesia University using balance scorecard
Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Filbert Angelo, author
Penerapan metode balance scorecard sebagai tolak ukur performa dalam perusahaan penyedia jasa = Applying balance scorecard as a tool for performance measurement in professional service firms / Filbert Angelo
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Eddy Dharma, author
Penerapan balance scorecard pada perusahaan jasa pemeliharaan : studi kasus PT. RBK
1997
 UI - Tesis (Membership)
Analisis faktor-faktor kualitas pelayanan instruktur yang mempengaruhi kepuasan dan loyalitas pelanggan : studi kasus pada PT Inixindo persada rekayasa komputer = Analysis of instructor's service quality factors that affect customer's satisfaction and loyalty : a case study on PT Inixindo Persada Rekayasa komputer
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
<<   1 2 3   >>