Imelda Suriato, author
Pembentukan Impresi konsumen melalui Iklan Berseri yang menitikberatkan pada elemen Komunikasi Nonverbal
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi (Membership)
Riris Loisa, author
Pemahaman khalayak mengenai prima Express Bank ; studi proses komunikasi terhadap mahasiswa FISIP-UI melalui iklan perusahaan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi (Membership)
Grace Denise Risakotta, author
Efektivitas Iklan Permen Rootbeer dari Golden Valley pada khalayak sasarannya
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi (Membership)
Muhamad Ridwan Hasan, author
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Ketergantungan Insudtri Periklanan Nasional Terhadap Perusahaan Periklanan Tarnsnaional (analisis studi kasus terhadap afiliasi materi advertising kepada BBDO worldide)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1997
 UI - Skripsi (Membership)
Nesia Isrilmirantie, author
The effectiveness of localized advertisement communicating word of mouth referral marketing strategies for Global consumer giids in Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
<<   1 2 3   >>