Hutasoit, Ina Rohana, author
Televisi sebagai salah satu sarana penyebaran pesan-pesan kesehatan (Kajian: analisis isi Sinetron Seri TVRI "Kartika", periode: Agustus 1989 s/d Pebruari 1992)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi (Membership)
Kurniadi, author
Pengaruh Televisi terhadap religiusitas (Studi kasus pada masyarakat santri Pesantren Jagasatru dan warga Kelurahan Panjunan Cirebon)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Ivan Oktafianto, author
Representasi Maskulinitas Pada Produk Minuman Energi Dalam Iklan Televisi (Analisis Semiotika Pada Iklan Televisi Extra Joss Versi Laki) = Representation of Masculinity in Energy Drink Products in Television Advertising (Semiotic Analysis of Television Ads "Extra Joss versi laki")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
Nicholas Pandu Djiwandono, author
Analisis pelanggaran etika pariwara Indonesia pada iklan televisi sepeda motor = Violation analysis of Indonesia advertisements ethics in motorcycles television ads
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Tetty Rimenda, author
Pengaruh kongruensi usia kognitif terhadap sikap pada produk: suatu studi menggunakan usia kognitif tua pada anak usia tween = Congruence influence on attitudes toward the product : a study using cognitive age old , in children aged tween
2016
 UI - Disertasi (Membership)
<<   1 2 3   >>