Pengaeruh Pemelihan Strategi Positioning Iklan Terhadap Sikap Khalyak Akan Produk ( studi kasus strategi positioning iklan rokok A Mild dan iklan Djisamsoe Filter pada mahasiswa ekonomi manajemen Triskati 1995)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi (Membership)
Hubungan terpaan Iklan Nokia 3230 dengan Kesadar-tahuan konsumen akan Positioning produk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
N. Putranti, author
Strategi positioning iklan coklat wafer top terhadap remaja usia 15 tahun (Studi kasus pada siswa-siswi SMP Negeri 19, 56, 68 dan 240, Jakarta Selatan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1991
 UI - Skripsi (Membership)
Sikap Khalayak Pesan Iklan Informasional Dan Pesan Iklan Transformasional (studi eksperimen terhadap pesan iklan untuk produk baru high involment)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi (Membership)
Vera Yulia Harmayanthi, author
Strategi Positioning Multimodalitas Iklan: Analisis Wacana Iklan Jam Tangan Bonia = The Multimodality Positioning Strategy on Advertising as An Analysis of Bonia's Watch Advertising Discourse
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Disertasi (Membership)
<<   1 2 3   >>