Sikap Penonton Televisi Terhadap Model Iklan Tokoh terkenal (studi efek kounikasi)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1997
 UI - Skripsi (Membership)
Sikap penonton televisi terhadap model iklan tokoh terkenal (studi efek komunikasi)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1997
 UI - Skripsi (Membership)
Wendy Rizanto, author
Respon anak terhadap iklan yang menggunakan model terkenal (studi tentang respon anak terhadap iklan sakatonik ABC di televisi yang menggunakan Joshua Suherman sebagai modelnya)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Open)
Sri Kurniati, author
Masalah penggunaan anak dalam iklan (Suatu studi mengenai sikap orangtua terhadap penggunaan model anak-anak dalam siaran iklan di televisi)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh persepsi pada iklan televisi terhadap sikap pada merek (Studi pada iklan televisi Sepeda Motor Honda versi "One heart")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>