Millaty Ismail, author
Pengetahuan mahasiswa terhadap unsur produk dan unsur humor dalam iklan-iklan yang menggunakan pendekatan humor (Studi terhadap Iklan Ozzy, Baygon, dan Komix)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi (Membership)
Rhenald Kasali, author
Manajemen periklanan : konsep dan aplikasinya di Indonesia
Pustaka Utama Grafika, 1995
 Buku Teks
Raekal Amral Yuda Mulia D, author
Evaluasi experience pada advergame teh pucuk harum melalui analisa efek attitude towards advergame pada purchase intention = Evaluation of experience on teh pucuk harum advergame through analysis of attitudes toward advergame to the purchase intention
2014
 UI - Tesis (Membership)
Respon kognitif khalayak terhadap eksekusi iklan menggunakan humor (analisa terhadap pemikiran mahasiswa UI tentang empat eksekusi iklan yang menggunakan humor)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi (Open)
Rr. Nastiti Sudewi S, author
Unsur-unsur yang mengandung humor dalam Une Brune Aux Yeux Bleus karya Exbrayat
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 1987
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>