Ratih Wulandari, author
Kecenderungan menggunakan Teknik Peruasi dalam Unsur Verbal pada Iklan yang Ditunjukan Bagi Wanita (Studi Analisis Isi Iklan Produk Non-Durable pada Majalah Femina)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi Open
Diani Anjaswari, author
Unsur verbal dan non verbal dalam iklan diskon barang pada tiga situs E-Commerce Belanda = Verbal and non verbal elements in product discount ads on the three Dutch E-Commerce Sites
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Millaty Ismail, author
Pengetahuan mahasiswa terhadap unsur produk dan unsur humor dalam iklan-iklan yang menggunakan pendekatan humor (Studi terhadap Iklan Ozzy, Baygon, dan Komix)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi Membership
Kecenderungan pola penyajian iklan produk prestise (suatu studi analisis isi terhadap iklan produk prestise dalam majalah empo edisi 1989)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1991
 UI - Skripsi Membership
Nining Wirawan, author
Kecenderungan pesan iklan sabun mandi di media cetak Tahun 1979-1988 (Suatu analisa isi iklan sabun mandi di Majalah Wanita Femina)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1989
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>