Analisis Hubungan Antar Presepsi Pada Unsur-Unsur Kemasan Dan Frefensi Khalayak (studi kasus Sangobion)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Pengaruh unsur-unsur sosialisasi corporate identity baru BNI pada pengetahuan khalayak (Studi pada karyawan BNI)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Pudja Priananda, author
Persepsi khalayak terhadap unsur-unsur komunikasi pemasaran (Studi kasus: khalayak pembaca Majalah Tempo)
1987
 UI - Skripsi Membership
Pamudji Santoso, author
Hubungan hasil tes klinik pengemudi dan unsur-unsur pada pengemudi dengan kecelakaan lalu lintas dan pelanggaran lalu lintas
1990
 UI - Tesis Membership
Sandy Elysabeth Veronica, author
Respon khalayak terhadap penggunaan unsur-unsur budaya asing dalam iklan : studi pada iklan televisi Nu Green Tea versi "traditional Japanese song"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
<<   1 2 3   >>