Studi diskriptif dampak iklan luar ruang starbuks pada tahap kognisi dan afeksi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh Penggunaan Nilai-Nilai Lokal Dan Nilai-Nilai Asing Dalam Iklan Televisi Rokok Terhadap Dampak Kognisi Dan Afeksi Di Kalangan Mahasiswa ; studi kasus perbandingan iklan Sampoerna Hijau dengan ST. Dupont
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Sonny Yoga Perdana, author
Pengaruh iklan dalam menarik perhatian konsumen ditinjau dari aspek kognisi dan afeksi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Pengaruh afeksi pada iklan dan mood film terhadap Brand Knowledge (Sebuah studi eksperimen media bioskop: terhadap Mahasiswa Hukum Universitas Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh kognisi khalayak pada iklan televisi terhadap keputusan pembelian (Studi pada Iklan SImpati Freedom versi "Geretan")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>