Proses produkai gebyar BCA di Indosiar (studi kasus dua episode 20 Mei 2006 dan 10 Juni 2006)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Drita Arivita, author
Analisis Persepsi Konsumen terhadap Program Promotainment yang Ditayangkan di Stasiun Televisi Swasta di Jakarta (Studi Kasus : Gebyar BCA dan Telkomania)
2001
 UI - Tesis (Membership)
Marina DC, author
Analisis perbandingan persepsi penonton televisi terhadap kuis interaktif gebyar bca dan telkomania
2003
 UI - Tesis (Membership)
Pengaruh Variety Show sebagai bagian dari komunikasi pemasaran terintegrasi dalam meningkatkan ekuitas merek (Studi pada Gebyar BCA)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Vashty Ghassany Shabrina, author
Analisis semiotika iklan TV komersial BCA "Gebyar Tahapan BCA 2014 #Menanglebih" versi bola = Semiotics analysis in TV commercial ads BCA "Gebyar Tahapan BCA 2014 #Menanglebih" soccer version
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>