Thomas Dosy, author
Upaya meningkatkan kepuasan konsumen melelui strategi penciptaan nilai (studi kasus: PT. Asuransi Jiwa Central Asia Raya)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi (Membership)
Maria Eurelia Wayan, author
Strategi penciptaan nilai perusahaan dalam rangka meningkatkan nilai kepuasan konsumen (Studi kasus: PT. Asuransi harapan aman pratama general insurance Tbk.)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1998
 UI - Skripsi (Membership)
Penerapan Strategi Mice (Meeting, Incentive, Conventin, Exhibition) dalam upaya meningkatkan citra perusahaan di benak konsumen (Studi kasus pada Inna Kuta Beach Hotel, Cottages & Spa, Bali)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Hutapea, Rosse Mince, author
Upaya beauty consultant dalam meningkatkan minat konsumen
1995
 UI - Skripsi (Membership)
S. Olvah Alhamid, author
Keterlibatan konsumen meningkatkan kepuasan konsumen = Customer involvement increases customer satisfaction?
2013
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>