Pengembangan Strategi Pemasaran Berdasarkan Posisi Bersaing dan Tahapan Kedewasaan Industri (Studi Kasus pada Hotel Indonesia Tahun 1990-1994)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi Membership
Pengembanga strategi pemasaran patra jasa anyer berdasarkan posisi bersaing dan tahapan kedewasaan industri
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Skripsi Membership
Saragih, Beny Darmawan, author
Formulasi strategi pemasaran PT. Indo mobil utama untuk jenis kendaraan kategori I berdasarkan posisi kompetitif dan tahapan kedewasaan industri
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi Membership
Pengembangan strategi pemasaran berdasarkan posisi persaingan perusahaan dalam daur hidup produknya (Telaah kasus industri rotan pada PT. AVA)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi Membership
Lumunon, C. Ivan L., author
Kajian biaya dan effisiensi sebagai strategi dalam meningkatkan posisi bersaing relatif: studi kasus pemasaran produk aluminum ekstrusi YKK
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>