Analisis penerapan kualitas pelayanan internal (Internal Service Quality) pada Karyawan PT. Merpati Nusantara Airlines
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Devy Oktaviana, author
Kegiatan internal public relations pada perusahaan : Studi kasus tentang komunikasi karyawan dan kekompakan karyawan pada PT. Merpati Nusantara AIrlines
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi (Membership)
Nasution, Basjiruddin, author
Analisis kualitas pelayanan untuk mencapai kepuaasan pelanggan jasa penerbangan PT Merpati Nusantara airlines
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan jasa reservasi tiket pada PT Merpati Nusantara Airlines kantor pusat Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Rica Sielviana, author
Penilaian kualitas pelayanan PT Merpati Nusantara Airlines dengan menggunakan metode servqual
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>