Amir, author
Kepuasan pelanggan atas kualitas layanan di Bank Muamalat Indonesia cabang Kalimalang
1999
 UI - Tesis (Membership)
Kualitas pelayanan, kepuasan dan loyalitas pelanggan pada industri perbankan islam dengan menggunakan model Carter (Kasus bank muamalat Indonesia cabang Rawamangun)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Temmy Febriarto S, Author
Analisis kualitas layanan bank mandiri untuk kepuasan pelanggan
2005
 UI - Tesis (Membership)
Sarwasti Paramitra, author
Analisis tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas layanan pada 5 cabang laboratorium klinik prodia jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Sulasy Rohmy, author
Pengaruh karakteristik nasabah moderat terhadap preferensi produk bank syariah dibandingkan bank konvensional : studi kasus nasabah PT Bank Muamalat Indonesia Tbk, cabang Kalimalang-Bekasi = The effects of moderate customer's characteristic to the preference of sharia versus conventional banking products : a case study of PT Bank Muamalat Indonesia's customer of Kalimalang-Bekasi branch
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>