Sandhy Alief Fitriawan, author
Pengaruh logo "Aku Cinta Indonesia" terhadap intensi pembelian kategori produk High-Tech dan Low-Tech buatan Indonesia = The effect of logo "I Love Indonesia" in the category of High-Tech and Low-Tech local product made in Indonesia / Sandhy Alief Fitriawan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Ricki Hardi, author
Analisis pengaruh perubahan desain logo pada sikap pelanggan terhadap brand (melalui mediasi evaluasi logo) yang dimoderasi oleh komitmen terhadap brand kajian pada PT Garuda Indonesia Tbk = Analysis of the effect of logo redesign toward brand attitude (through the mediation of logo evaluation) moderated by brand commitment case study of PT Garuda Indonesia Tbk / Ricki Hardi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Membership
Sevtiani Rakhmawati Nur, author
Pengaruh Green Brand Image terhadap Green Satisfaction, Green Trust, dan Green Brand Equity : studi kasus pada merek Tupperware = The effect of Green Brand Image toward Green Satisfaction, Green Trust and Green Brand Equity / Sevtiani Rakhmawati Nur
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Bailey, Simon, author
On branding: dampak digital terhadap merek = Myths of branding: a brand is just a logo, and other popular misconceptions
Bhuana Ilmu Populer, 2021
 Buku Teks
Fadhil Athallah Sakti, author
Permasalahan Perlindungan Pencatatan Ciptaan Logo atau Seni Gambar yang Memiliki Persamaan Dengan Merek Terdaftar (Studi Kasus Antara PT Lifere Agro Kapuas Melawan Dhanu Wijaya) = Problems in the Protection of Registration of Logo Creations or Graphic Art that Have the Same as Registered Marks (Case Study Between PT Lifere Agro Kapuas Against Dhanu Wijaya)Pengunaan dan pendaftaran/ pencatatan Logo yang tidak tepat marak menjadi sen
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>